Senin, 09 Januari 2012

Pembohong Besar

Tak ku kira, kamu bisa melakukakan sebuah kebohongan besar yang sangat menyakitkan.
Apa salahku hingga kau bersikap sepert itu.Prioritas utama??????????
It's bulshit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Omong kosong!!!!!!!
Jika anda menanyakan prioritas utama. apakah itu hanya dilihat dari jawaban dar mulut saya???
begitu banyak hal yang telah saya korbankan untuk ini, tapai anda tak pernah menganggap itu cukup berharga tuk dijadikan bukti keloyalan saya....
Terimakasih atas semua yang telah anda torehkan dihati saya,,

Saya cukup merasa bahagya anda menolak saya, karena dengan begitu saya tak akan mengalami tekanan batin lebih berat. Satu hal yang saya sayangkan........... Kenapa saya lebih memilih anda daripada mereka???

SAYA KECEWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Dari hati tang tersakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar