Sabtu, 14 Januari 2012

My Angel

Dalam kegelapan malam yang begitu sunyi, aku tercenung diantara keraguan dan kebimbangan yang mendera. Akutak kuasa menahan semua beban yang Dia berikan, aku tak mengerti apa kehendakNya. Aku begitu lemah, dan tak berdaya menghadapi takdirNya. Aku hanya bisa mengikuti kehendakNya semata. Dalam ketidaktahuan itu, aku melihat malaikat yang begitu indah, dan sempurna. Dia lah yang memberiku kekuatan dan semangat... Hari-hariku yang berat tersa menyenangkan karna dia. namun,malaikat kecilku bukan lagi Guardian Angel tapi seorang angel of Died. Dia yang telah membunuhku secara perlahan dengan segala sikapnya yang tak pernah kumengerti, dan semau sendiri. Keegoisan, dan keras kepala tlah membuat kami begitu jauh. Aku bahkan bisa mersakan getran kebencian dalam setiap hembusan nafasnya. Aku pun tak pernah mengerti dengan persaanku terhadap dirinya... Aku hanya mengikuti kehendak Allah semata. Aku tak akakn memaksakan hubungan ini jika memang aku tak paNtas untuk mendapatkan kasih sayangnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar