Minggu, 13 Januari 2013

Time's to Move On


Sepertinya, waktu begitu cepat berlalu. Begitu ku sadar, usia ku telah menginjak 20 tahun jalan. Tua juga aku... Hihihi..... ^^

Hampir 20 tahun aku merasakan indahnya hidup, namun apa yang telah aku kerjakan? Apa yang telah aku lakukan?? Sudahkah aku memberikan kebahagiaan untuk kedua orang tuaku???? Sudahkah aku menjadi orang yang berguna??? Sudahkah aku membawa kebermanfaatan bagi orang lain???

Aku rasa belum... :(
Selama ini aku merasa kesia-siaan yang menghampiri. Tak ada bekas yang bisa kubanggakan diumur 20 tahunku sekarang.... Bahkan untuk merasa berpuas, aku belum bisa melakukannya...

Masih begitu banyak hal yang belum bisa kulakukan, masih begitu banyak hal keinginan yang belum kugapai, dan masih begitu banyak mimpi yang belum kuraih. Kemana mimpi-mimpi besar yang dulu memenuhi otakku yang kecil ini?? Kemana hilangnya semua semangat yang mengalir dalam darah ini???

 Aku terpuruk dalam ketiadaan. Aku ada, namun aku tak ada. Hampir 20tahun kusia-siakan umur yang telah dikaruniakan oleh Allah. Entah berapa waktu lagi aku diberikan kesempatan menikmati dunia ini. Akankah aku mati dengan sejuta penyesalan??? Akankah aku mati dengan kesia-siaan......?????

Ah... Sungguh menyedihkan jika potensi yang dimiliki seorang manusia disia-siakan begitu saja. Sungguh itu perbuatan yang merendahkan derajat Allah. Dengan kemampuan yang kita miliki, hendaknya bisa menjadi suatu kelebihan yang potensial untuk kita, yang akan sangat membantu hidup kita...........

Ah... Come on Yuni...
Bangunlah... Jangan kau terlelap dalam mimpi semu yang melenakan itu....!!!
Itu hanyalah tipu daya setan untuk membuatmu menjadi orang yang menyesal dan tak berguna. Tak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan.... 
Kembangkanlah semua potensi yang kamu miliki. Aku yakin kamu bisa.... :)
Raihlah mimpi kamu itu,.....  menjadi seorang penulis novel yang berkualitas, pelukis, dan seorang abdi negara. Kamu bisa melakukan itu semua... :)
Kejarlah mimpi mu setinggi langit biru. Kepakkanlah sayapmu, dan jangan takut. Allah akan senantiasa menolongmu disaat kamu membutuhkan pertolongan.
Demi mama, demi bapak, dan demi kedua adikmu....... :)
Kamu bisa meraihnya YUNI......:)
Jaga semangatmu, dan jagalah hatimu...
Nun jauh disana, seseorang telah menantimu,.... :)

Time's to move.....
Kini saatnya perubahan besar dalam hidupmu, move on...!!!
Perubahan ke arah yang lebih baik lagi.......... ^^
Semangat!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar