Jumat, 04 Januari 2013

Love in Parist

Jogja, 1 Januari 2013

Sungguhh berbeda tahun baru kali ini, tak seperti biasanya yang hanya kunikmatihari liburku bersama keluarga, kali ini kunikmati liburanku bersama Abi. Ya, kuputuskan liburan hari tenang sebelum uas untuk menghabiskan akhir tahun tahun bersama Abi di Jogja dan SKH.....

Dan setelah berbagai perencanaan yang cukup merepotka dan membingungkan karena baru pertama kalinya aku ke Jogja, sendiri pula aku bisa bertemu dengan Abi. Perjuumpaan yang begitu kami nantikan setelah 3 bulan berpisah membuat semuanya mengabur. Tak kuasa, kupeluk erat tubuh kokoh di depan mataku. Kerinduan yang begitu kuat menyeruak, menghanagtkan rongga dada begitu bahagianya diriku.

Kau kecup keningku dengan lembut, mengeratkan pelukku pada tubuhmu. Saat itu kutahu, aku tak mau kehilanganmu. Rasa cinta yang kumiliki begitu besar padamu, bagaikan tumor ganas yang setiap saat membesar tanpa bisa kukendalikan....

Kubiarkan diriku terbuai oleh anganku, oleh pelukan hangatmu, kunikmati ciuman hangat yang kau berikan membuatku semakin melayang. Aku begitu mencintaimu, aku tak ingin kehilanganmu.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar