Minggu, 21 Oktober 2012

Persembahanku

Dear sweety.....
 
Entah pukul berapa aku terlelap semalam, dengan ucapan slamat tidur dan kecupan hangat dari abi membuat ku tertidur lelap. Dan, dengan semangat 100% aku terbangun dipagi hari yang cerahceria ini. Perasaan gembira memenuhi rongga dadaku. Aku benar-benar merasa menjadi seorang mahasiswa, aku ingin meraih mimpi seperti apa yang ku cita-citakan sejak dahulu.
Meraih gelar S.Pd dengan toga dikepala, itulah impian terbesarku. Aku harap bisa meraih itu semua.2,5 tahun lagi, dan aku bisa mengabdikan diriku,seluruh hidupku pada negaraku. Berbagi ilmu pada anak-anak, mencerdaskan anak bangsa para generasi muda.
Ya allah, mudahkanlah jalanku meraih itu semua. Aku ingin memberikan senyuman kepada mama dan bapak. Aku berharap bisa membuat bangga mama dan bapak.....
Kedua adik-adikku.. Aku harap bisa menjadi kakak yang teladan untuk mereka.....
Dan, sekarang adalah saatnya kuberjuang meraih semua mimpi dan harap itu.......

Untuk mama, bapak....
Untuk Risti dan Suci...
Untuk kakak-kakakku... Dian, Mba Rini, dan Mba Endah...
Untuk kedua mbahku, Bapa dan biyung....
Untuk kekasihku, mas Ito............
Aku mencintai kalian....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar