Minggu, 21 Oktober 2012

Janjiku... janji untukmu......

Dear sweety........

Sesuatu yang begitu manis tengah kurasakan. Bersama dia, aku begitu merasa bahagia. Aku merasa berharga, karena cinta.... Cinta yang tlah dia berikan untukku, begitu manis dan nikmat yang kurasakan. Aku tak peduli, betapa aku tlah terpedaya oleh cintanya, aku begitu menikmatinya. 


 Harapan-harapan kecil bersamanya, membuatku terpau untuk terus berusaha. Aku ingin menjadi bintang yang bisa menyinari hidupnya, aku ingin menjadi tiang yang bisa menopang hidupnya. Masih telalu lama untuk berfikir hidup bersamanya, namun aku yakin harapan-harapan kecil itu bisa terwujud jika kita mau berusaha. Mengukir janji untuk masa depan, menggugah asa, meraih cita. Bahagia bersamanya, tak hanya soal cinta, aku berharap bisa hidup bahagia dengan keluarga yang bahagia, direstui oleh kedua orang tua kita. Harapku, kau mampu menjagaku, menjaga masa depanku, menjaga janji yang tlah kau ucapkan padaku. Aku berharap dan slalu berdoa, aku bisa slalu mempercayaimu, mencintaimu selalu dan menghormatimu sebagai kekasih dan suamiku kelak.....



Harapan sederhanaku, bisa membina keluarga yang bahagia, bukan hanya dunia, melainkan kehidupan di akhirat nanti bersamamu kekasih dan permata hatiku.....

# eLPit #


Tidak ada komentar:

Posting Komentar