Senin, 29 Oktober 2012

rasaku..............

Dear sweety......Senin, 29 Oktober 2012 menjadi hari ang tak biasa. Seteah sekian lama aku tak bisa menelpon abi, siang itu aku bisa menelponnya dengan no ku sendiri. Aku tak menyangka, perbuatan isengku ternyata bisa berbuah manis. Yach, setelah hampir 2 bulan no ku terblokir, akhirnya bisa menghubunginya lagi....Malam yang panjang ku habiskan berdua dengan abi memadu kasih lewat pembicaraan di hp. Bagi para penganut aliran LDR seperti aku dan abi, telepon dan sms adalah salah satu upaya untuk bermesraan. Jarak yang begitu jauh memisahkan tlah memaksa kami untuk melakukan LDR. Pembicaraan romantis nan menggoda menjadi bahasan kami. Obrolan kocak, saling menggoda, saling ejek biasa menjadi kebiasaan kami. Terkadang disisipi ciuman-ciuman mesra yang menambah kehangatan hubungan yang kami jalin, ciuman yang kami lakukan hanya via hp. Namun, itu cukup membuatku merasakan getaran-getaran aneh yang membuatku tak tenang. Aku menginginkannya, aku ingin melakukannya. Hanya dengan abi, aku ingin melakukannya nanti. Hampir 3 jam waktu yang kami habiskan, sang malam hampir mencapai puncaknya. Rasa lelah yang mendera, memaksaku untuk mengatupkan mata. Mungkin beberapa kali aku terlelap, namun segera terbangun kembali saat abi memulai topik. Namun, abi adalah pria terbaik yang paling bisa mengerti aku. Akhirnya dengan berat hati di akhiri pembicaraan kami, setelah sebelumnya abi memberikan ku kecupan-kecupan hangat dibibir via hp. ^^Aku bahkan bisa merasakan hangatnya kecupan-kecupan hangatnya meski hanya lewat hp. Aku menikmatinya.... Malamku terbuai setelah menikmati kecupan dan diiringi kata-kata manis ucapan met bobo, mimpi indah.............. Dear sweety, baru kali ini aku merasakan getaran cinta yang sangat halus... Apakah inikah yang dinamakan cinta??? Selama ini aku sudah seringkali suka, tapi belum pernah ku mengalami rasa cinta seperti ini. Aku benar-benar meginginkanya.....Ya Allah, berikanlah dia untukku jika memang dia jodohku..... Aku mencintainya dengan segenap jiwaku.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar