Selasa, 27 November 2012

Maafkan Aku

Bersyukur, teramat bersyukur aku memilikimu. Seorang pria dewasa yang begitu sabar menghadapi semua tingkah kekanankanku............

"Sayang........... bubu yach? Ya dach, met bubu aja yach,.... Mimpi indah........
Abi cinta kamu.... " pesan yang kau kirimkan begitu romantis, namun aku justru memperlakukanmu sedemikian kasarnya. Aku hanya menuruti rasa egoku semata tanpa memikirkan perasaanmu.

Namun, kau pria berhati emas yang kumiliki. Kesabaranmu bagaikan samudera Hindia yang tak pernah kering meskipun kemarau. Kecintaanmu seakan bumi yang tak berujung........ 
Kau tetap tersenyum, dan kau menyapaku dengan cinta.....
Meski kubalas kau dengan sejuta luka, kau tak beranjak............

Hingga luka-luka itu menyiksamu, kau persembahkan senyuman indahku untukku.......
Meski hatimu perih mendengar semua cacianku, kau tetap tegar.........

Tuhan.... Begitu jahatkah diriku....
Menyia-nyiakan pria sebaik dia......... :(



Sayang......... Maafkan, maafkanlah aku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar