Kamis, 15 November 2012

Cinta Tak Sempurna


............................


Ketika semua orang menganggap ini gila, aku rasa aku benar-benar tergila-gila padamu. Aku mencintaimu setulus hatiku..........



Bukan karena kelebihanmu, aku tak pernah peduli apakah kau seorang pria yang sempurna.......



Aku hanya merasakan aku bahagia disisimu...........
Aku nyaman dalam pelukanmu............



Karena kamu, aku merasa hidup....
Kau sumber kehidupanku, matahariku.......



Ketika semua orang mencemoh, menghina... aku tak peduli...
Bahkan ketika semua orang tak ingin kita bersama.....
Aku ingin selamanya bersamamu......



Menikmati sisa-sisa hari yang kita miliki....
Merengkuh cinta dalam dekapmu.....
Melewati hari tua berdua dengamu......
Selamanya......... ku mencintaimu.................

ttd. eLpit 05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar